UMALA Adakan MoU Bersama IAIN Metro

Universitas Ma’arif Lampung (UMALA) terus berupaya dalam meningkatkan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi. Salah satu upaya tersebut Universitas Ma’arif Lampung melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya mengadakan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro. Rektor Universitas Ma’arif Lampung Dr. Mispani, M.Pd.I dengan didampingi oleh Wakil Rektor III Dr. Muhammad Yusuf, M.Pd.I melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan Rektor IAIN Metro Prof. Dr. Siti Nurjanah, M.Ag, PIA didampingi juga oleh Wakil Rektor III Dr. Mahrus As’ad, M.Ag. Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing masing Rektor dan Wakil Rektor yang diselenggarakan pada pukul 14.00 – 15.30 WIB tanggal 10 Oktober 2023 di ruang Saifudin Zuhri IAIN Metro. (11/10/23)

Kerjasama atau MoU tersebut menjadi momentum untuk melakukan penguatan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi di antara lembaga tersebut.

Rektor UMALA berharap dalam menjalin kerjasama tersebut dapat mengembangkan kualitas Universitas Ma’arif Lampung terutama dalam pengembangan akademik, pengabdian dan penelitian internasional. Hal tersebut akan menjadi kenyataan jika seluruh civitas akademik saling bekerjasama dalam mewujudkan kampus yang bertaraf Internasional.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini dapat mengembangkan dan meningkatkan masing-masing lembaga, khususnya UMALA yang saat ini terus berusaha meningkatkan kualitas Universitas Ma’arif Lampung dengan melakukan kerjasama bersama IAIN Metro,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *